Foto Interior Kamar Hotel Mewah dari Seluruh Dunia

Kamar Hotel Mewah merupakan hal yang di inginkan bagi para penginap apalagi jika hotelnya nyaman dan memiliki view pemandangan yang bagus, tentunya juga di barengi dengan tingkatan kelas hotel. Hotel adalah suatu bangunan komersil yang di pergunakan sebagai tempat sewaan kamar kepada masyarakat umum dengan fasilitas – fasilitas yang sesuai kelasnya.

Kelas pada hotel biasanya di kenal dengan sebutan “Bintang” ( misal : hotel bintang 5 ). Susuai dengan topik pembahasan, kali ini kami akan berbagi kepada pengunjung Archizone terhormat yaitu tentang ” Desain kamar hotel mewah”.

Jadi gimana nih, mau ambil hotel yang bintang berapa ? kalau aku mimin sih penginnya bintang 5 yang interior kamar hotelnya mewah, tpi juga budget harus tinggi sih 😀 .

Oke langsung saja. berikut kami sajikan desain kamar hotel mewah :

Kamar Hotel Mewah

Di bawah  artikel ini juga terdapat Tips untuk memilih hotel yang tepat. jangan sampe kelewatan gaes 😀

kamar-hotal-mewah

Gambar di atas merupakan style interior hotel kontemporer, diamna penggunaan material interiornya adalah besi,kayu dan kaca. itu merupakan salah satu ciri-ciri dari kontemporer.
kamar-hotal-mewah
kamar-hotal-mewah

kamar-hotal-mewah
interior hotel sederhana

Ini dia yang kami maksud  diawal, hotel mewah tak selamanya terpaku pada interior kamarnya, melaikan juga view pemandangan di hotel tersebut. itu menjadi

kamar-hotal-mewah kamar-hotal-mewah

kamar-hotal-mewah

Finishing dan pemakaian warna cokelat tua menjadikan kamar hotel ini terlihat mewah dan megah. hmm… cocok sekali yah bagi yang suka warna warna cool gitu :D…

Baca Juga  10 Konsep Desain Interior Yang Sedang Trend di Dunia

kamar-hotal-mewah kamar-hotal-mewah

Pada dasarnya interior kamar hotel mewah tak hanya menyediakan kamar yang mewah, namun juga tersedianya faslitias yang memadai juga di hotal itu.

desain-interior-kamar-hotel-mewah
desain interior kamar hotel mewah

desain interior kamar hotel mewah

” Jadikan Pengalaman Bersama Keluarga Lebih Indah Dengan Tidak Salah Memilih Penginapan”

desain interior kamar hotel mewah desain interior kamar hotel mewah

Kalau contoh di atas ini seperti di indonesia aja yah, kamar hotelnya ini memakai dekorasi batik kawung! ehh.. bener kan batik kawung namanya ? 🙂

desain interior hotel mewah
desain interior hotel mewah
desain interior hotel mewah
interior hotel klasik
Foto Hotel Bintang 5

Kamar mewah hotel bintang 5 yang memiliki banyak fasilitas unggulan di hotel nya, tak hanya fasilitas, view pemandangannya juga harusnya indah juga. di sertai kolam renang dan view yang bagus. itulah yang harus ada di hotel bintang 5 yang mewah.

desain interior hotel mewah desain interior hotel mewah

desain interior hotel mewah
desain interior hotel mewah

TIPS MEMILIH KAMAR HOTEL  SEBELUM MENYEWANYA :

1. Sesuaikan dengan Kondisi Keuangan

Tentunya dalam memilih kamar hotel yang cocok dengan jati diri dan kondisi finansial kita. Jangan memaksakan diri guna menginap di hotel yang mahal bila ternyata kondisi finansial kita tidak memungkinkan. Hal laksana ini akan mencelakakan kita pada masalah finansial setelah liburan.

2. Bergabung pada Klub atau Hotel Membership

Bergabung dengan klub hotel atau membership hotel yang mempunyai jaringan hotel luas dapat memberi kita tidak sedikit promo diskon menginap di hotel-hotel ternama. kita dapat mendapatkan harga yang lebih rendah dikomparasikan dengan website pemesanan kamar lainnya.

Baca Juga  Megahnya Arsitektur Bandara Internasional Dubai

3. Lokasi Hotel

Lokasi hotel adalahsalah satu penentu guna kita bisa menghemat pengeluaran kita ketika berwisata. Hotel yang sedang di tengah kota, lagipula yang dikelilingi oleh sekian banyak tempat wisata kota lazimnya harganya bakal jauh lebih tinggi dikomparasikan yang sedang di pinggiran kota.

4. Sesuaikan Fasilitas dengan Kebutuhan

Hal lainnya yang tak kalah urgen untuk kita pertimbangkan ialah fasilitas yang akan diperoleh selama menginap. Ini mesti kita sesuaikan dengan keperluan selama berlibur.

5. Pertimbangkan Kenyamanan

Jangan memesan hotel dengan terburu-buru, kita butuh melakukan sejumlah pertimbangan tentang kenyamanan dan pelayanan yang akan diperoleh selama menginap di sana nanti.