Desain Rumah Minimalis Tampak Depan Dengan Batu Alam

Desain Rumah Minimalis Tampak Depan Dengan Batu Alam

Rumah minimalis tampak depan dengan batu alam – Memiliki rumah yang nyaman adalah impian semua orang. Oleh karenanya, banyak eksperimen ┬áDalam mendesain tempat tinggal salah satunya adalah pemilihan sejumlah material yang akan di gunakan untuk membangun sebuah bangunan. pemilihan material merupakan suatu yang sangat penting untuk mendapatkan suatu kesan untuk pengguna bangunan tersebut. seperti halnya material batu alam yang akan di bahas oleh Archizone di postingan ini.

Batu alam merupakan suatu material batu yang di ambil langsung dari alam. seperti pengunungan, pantai ataupun bawah tanah. Batu alam di pasaran sangat banyak, hingga ada beberapa material tiruan batu alam yang di buat menggunakan semen tentu dengan harga yang lebih murah. untuk menghemat budget, kalian bisa memilih opsi ini yah ­čÖé .

Batu alam alam cocok di pakai untuk rumah bergaya Nature,Nature Minimalis atau Modern Minimalis. dengan texture yang khas, batu alam menjadi pilihan untuk menghiasi dinding/lantai suatu bangunan.

Rumah minimalis tampak depan dengan Batu Alam

Halaman yang di penuhi batu batuan akan membuat rumah tampak bersih dan terkesan natural

finishing tembok dengan batu alam
finishing tembok dengan batu alam

rumah minimalis tampak depan dengan batu alam ini menggambarkan interior natural yang dimnana material nya masih dengan alaami seperti batu alam.

Baca Juga  139 Daftar Arsitek Profesional di Indonesia
finishing tembok dengan batu alam
finishing tembok dengan batu alam
finishing tembok dengan batu alam
finishing tembok dengan batu alam
Finishing kolom dengan batu alam

Fasad rumah minimalis tampak depan dengan batu alam ini menjadi trend di 2017-2018 yang dimana kebanyakan desain rumah kembali ke naturalis.

rumah minimalis tampak depan dengan batu alam indah bukan ?

Tips menggunakan Bahan Material batu alam untuk Rumah :

  • Gunakan batu alam dengan kualiatas yang baik dan kuat agar tidak cepat rusak.
  • untuk penggunaan lantai, gunakan batu alam dengan lapisan rata agar mudah saat berjalan di atasnya/tidak melukai kaki.
  • Gunakan batu alam yg texture nya kasar untuk penggunaan tembok, agar lebih terlihat artistik/indah
  • Harap perawatan di jaga untuk pemakaian di kamar mandi atau tempat yang lembab/ sering terkena air, agar tidak menimbulkan tumbuhnya lumut, lumut akan menyebabkan lantai/tembok menjadi licin dan berbahaya.
  • Batu Alam akan sangat bagus jika di kombinasikan dengan warna-warna kalem, seperti abu-abu atau cokelat muda.

Itulah contoh rumah minimalis tampak depan dengan batu alam semoga menambah wawasan kita semua ­čÖé