Referensi Desain Interior Rumah Klasik ala Eropa

Desain Interior rumah klasik ala Eropa 

Desain interior rumah klasik ala eropa- Berbicara mengenai Eropa, perlu kita tau bahwa Eropa merupakan negara dengan interior klasik-nya yang sangat terkenal. Tak jarang para arsitektur meniru gaya dari interior eropa ini. Berasal dari jaman klasik, interior klasik khas eropa ini di dominasi dengan pernak pernik dan fruniture yang serba rumit. Desain Interior Klasik merupakan suatu cabang desain yang berkembang sejak jaman klasik, yang banyak memiliki corak & Ukiran pada desainnya. Desain interior klasik juga menimbulkan kesan mewah dan antik di karenakan bawaan dominasi warna “Emas” yang meimiliki psikologi mewah.

Berikut adalah contoh Desain Interior rumah klasik ala Eropa beserta Review nya :

  1. Desain serba detail dan rumitAnak tangga dan bordes tangga yang di buat penuh ukiran dan cenderung tidak flat seperti interior modern/minimalist saat ini. Ceilling/atas ruangan rumah klasik di buat gambar-gambar awan yang merupakan ciri khas dari interior klasik yang menambah daya tarik dan menambah kesan “mewah” dan “wah” dari suatu ruangan. lampu yang di gunakan pun serba detail.
    desain interior rumah ala eropa (2)
  2. Ruangan yang luas dan pintu yang besar
    Interior klasik memiliki ciri ruangan yang luas dan pintu yang besar pula, karena jaman klasik dahulu, rumah bukan sekedar tempat tinggal, melaikan sebagai tempat pesta dan berkumpul.
  3. Bertemakan satu warna
    kebanyakan dari interior klasik adalah bertema satu warna, yang biasanya di dominasi oleh warna “putih,cokelat dan gold”
  4. Memiliki cermin besar di ruangannya
    Cermin merupakan suatu alat untuk membelokan cahaya / penglihatan. di interior klasik sendiri cermin besar menjadi suatu hal yang wajar untuk di taruh di ruang tidur.
  5. Memiliki pencahayaan yang hangat
    Interior Klasik ala Eropa ini  memiliki pencahayaan yang di dominasi oleh warna kuning yang akan menghangatkan suasana di ruangan tersebut.
    .
  6. Memiliki pencahayaan alami
    jendela-jedela yang besar merupakan ciri khas dari inteior klasik yang mengusung pencahayaan alami, klik untuk mengetahui apa itu pencahayaan alami ?
  7. Memiliki lantai karpet atau material khas jaman klasik
    Memiliki lantai karpet berguna untuk menghangatkan lantai sekaligus untuk memper indah suatu ruangan.

READ  25+ Desain Keramik Kamar Mandi Yang Bagus