25+ Desain Interior Distro Unik dan Minimalis

Desain Interior Distro Unik dan Minimalis akan kami (team Archizone.org) bahas dalam postingan ini 🙂 . semoga postingan ini bermanfaat bagi kalian yang mungkin ingin membangun toko distro sendiri. semoga toko distro kalian lancar dan laris manis. Aminn…

Sebelum kami memberikan contoh desain interior distro yang unik lagi minimalis, kita akan sedikit mencari tau, apa sih Distro itu ?

Distro merupakan singkatan dari “Distribution Store” atau “Distribution Outlet”. Distro adalah Salah satu jenis toko yang menjual suatu barang yang yang biasanya berupa Baju,Kaos atau Sepatu yang berasal dari pemilik barang ataupun barang milik sendiri.

Oke, sekarang kita tau apa itu distro, saat nya kami akan memberikan contoh-contoh desain interior distro minimalis dan unik.

Desain Interior Distro Unik dan Minimalis
desain interior distro unik dan minimalis
desain interior distro unik dan minimalis

Interior pada distro shop ini penuhi oleh warna hitam, dengan lantai parket kayu berwarna abu abu yang akan membuat suasana menjadi lebih cool.

desain interior distro unik dan minimalis
desain interior distro unik dan minimalis

Interior distro kayu pada tempat display membuat kesan alami / natural dengan tambahan aksen pot tanaman hijau yang menambah kesan alaminya. cocok untuk kita yang akan mengusung tema naturalis pada interior distro nya.

desain interior distro unik dan minimalis
desain interior distro unik dan minimalis

Seperti pada sewajarnya  interior toko distro memiliki warna khas , yaitu hitam. di sertai dengan lantai kayu yang memper unik  ruangan.

Baca Juga  Referensi Desain Interior Rumah Klasik ala Eropa

desain interior distro unik dan minimaliss desain interior distro unik dan minimalis desain interior distro unik dan minimalis desain interior distro unik dan minimalis desain interior distro unik dan minimalis desain interior distro unik dan minimalis desain interior distro unik dan minimalis desain interior distro unik dan minimalis desain interior distro unik dan minimalis desain interior distro unik dan minimalisDesain Interior distro kayu ini banyak di minati karena memiliki ciri khas yang unik saat di lihat, gaya interio pada ruangan ini adalah interior industrial yang menampilkan material material unfinishing dan material barang bekas seperti kayu di atas ini.
desain interior distro unik dan minimalis

Dekorasi Distro minimalis di interior ini di dominasi oleh kayu, ya! sekali lagi memang kayu merupakan bahan yang sedang trend untuk di jadikan elemen dekoratif pada desain interior distro.

desain interior distro unik dan minimalis desain interior distro unik dan minimalis desain interior distro unik dan minimalis desain interior distro unik dan minimalis desain interior distro unik dan minimalis desain interior distro unik dan minimalis desain interior distro unik dan minimalis desain interior distro unik dan minimalis

Desain bangunan distri milik adidas ini sungguh menawan. karena pengaturan alur seperti human dimension dll itu sangat sempurna. mungkin bagi kalian orang awan tentang interior gk paham tentang hal ini. namun bagi kami para desainer interior dan arsitek akan mengerti apa yang di maksud dalam tulisan saya ini.

desain interior distro unik dan minimalis desain interior distro unik dan minimalis desain interior distro unik dan minimalis

Beberapa Tips Membangun Toko Distro dari Kami :

Sebagian dari contoh di atas merupakan desain interior distro kecil namun tak banyak juga dengan interior yang luas. namun harus kami tekankan di sini bahwa ukuran tempat bukanlah faktor terpenting, namun Suasa Interior lah yang paling penting untuk menarik para pelanggan.

Utamakan hubungan dengan pelanggan. karena pelanggan adalah target kalian. beri sapa salam sopan agar mereka betah membeli barang di distro kalian.

Desain interior distro dari kayu sedang trend saat ini, usahakan ukuti trend ini. kalau suadah tak trend lagi gampang juga untuk renovasinya karena material kayu ini tidak tetap seperti beton dll.

Baca Juga  Model Kitchen Set Aluminium Kaca Sederhana

Biaya interior distro bisa di sesuaikan dengan konsep yang kalian akan pakai, dan tergantung pula dengan luasan bangunan maupun material yang akan kalian garap.

sekian dari kami Archizone.org . selamat membangun distro kalian sendiri . semoga Toko lancar laku dan laris manis 🙂