Contoh Teralis Jendela Untuk Keamanan & Keindahan Rumah

Contoh Teralis jendela minimalis sekarang ini banyak menjadi opsi keamanan yang memang harus diperhitungkan oleh pemiliknya. Oleh karena itu sekarang ini teralis jendela menjadi salah satu opsi atau pilihan yang tepat dan penting sebagai elem dari keamanan rumah agar dapat membuat rumahmu terasa lebih aman karena teralis rumah ini.

Pengaplikasian teralis jendela di rumah sering di anggap dapat menurunkan estetika atau keindahan yang ada dalam rumah. Tetapi jangan kawatir, banyak sekali pilihan teralis jendela yang malahan akan menambah nilai estetika di rumah mu,

Berikut ini Dizeen akan menyajikan 6 inspirasi teralis jendela minimalis yang dapat anda gunakan untuk jendela rumah kalian :

1. Teralis Model Spanish / Spanyol

Di Spanish gaya teralis jendela nya terbuat dari berbagai susuan palang besi horizontal dan vertikal dan berbentuk kadang atau agak menjorok kelaur jendela.
Teralis berbentuk kadang itu membuat jendela rumah terlindungi namun tetap estetik dengan gaya spanish nya dan juga udara masih bisa sirkulaasi dengan baik.

2. Teralis Retractable

contoh teralis jendela

Retractable bar merupakan jenis teralis jendela yang dapat di lipat dan di geser, teralis model ini sangat pas saat di gunakan untuk tipe jendela yang lebar yang biasa juga berfungsi sebagai pintu dan sirkulasi udara.

3. Gaya Louvre

Mirip dengan jendela gaya jalausie ( jalusi ), teralis jendela lauvre ini juga menampilkan kisi-kisi besi horizontal, bedanya teralis gaya ini tidak bisa di buka atau di tutup alias jendela mati.

Baca Juga  Dekorasi Kamar Tidur Sempit Agar Terlihat Luas

Penggunakaan teralis jendela ini ada di dalam jendela dan juga selain sebagai pengamanan rumah, teralis ini juga bisa sebagai filter cahay matahari yang masuk ke dalam rumah.

4. Gaya Roller Shutter

Sesuai namanya, teralis ini menampilkan kerai alumion yang ada pada jendela yang dapat di roll atau gulung agar dapat melindungi privasi pemilik. Teralis ini ada 2 macam; built-in yang ada di balik jendela dan built-on yang di luar jendela rumah.

5. Model Security

Teralis ini cukup unik karena sangat berbeda dengan teralis yang umum kita lihat, karena teralis ini menggunakan palang plat beli bolong atau besi perforated. Teralis juga dapat menghalangi serangga selain dapat meningkatkan keamanan.

6. Model Transparant

teralis jendela

Jika kamu tipe orang yang suka pemandangan luar rumah tetapi tetap memperhitungkan keaman rumah, tipe teralis jendela ini sangat cocok untuk mu. Teralis ini transparan sehingga memungkinan untuk meliaht pemandangan luar rumah dari dalam ruangan. Teralis ini menggunakan polikarbonat horizontal yang di terapkan pada balik jendela, walaupun terlihat rapuh tetapi teralis model ini bisa menahan beban sampai 3000kg loh.

Itulah pembahasan kita tentang jenis dan inspirasi contoh teralis jendela yang cocok untuk rumah kamu, jika bermanfaat, share artikel ini dan jangan lupa untuk membaca artikel inspirasi lain dari website dizeen ini.

Baca Juga  Desain Kamar Estetik Cowok Sederhana Gampang di Terapkan